Dukung Operasi Zebra 2018, Polsek Wonokromo Gelar Cipta Kondisi

Polrestabes Surabaya (06/10/2018) : Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018 yang telah berlangsung selama 3 (tiga) hari, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya menggalar Operasi Cipta kondisi Mandiri Kewilayahan (Minggu, 4/11/2018)

Pelaksanaan Operasi Cipta kondisi Mandiri Kewilayahan yang dilaksanakan di Jl. Raya Gunungsari, Joyoboyo Wonokromo mulai pukul 23.30 – 00.30 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonokromo (Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., M.H) didampingi Kanit Lantas Polsek Wonokromo (Ipda Sujioto, SH) selaku Pawas dengan melibatkan 12 Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Wonokromo.

Kapolsek Wonokromo yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Cipkon tersebut menjelaskan bahwa Operasi Cipkon kali ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018 dan menjelang Pilpres 2019 agar senantiasa wilayah hukum Polsek Wonokromo dalam keadaan aman dan kondusif, “jelas Kapolsek Wonokromo.

“Semua pengendara yang melintas di Jl. Raya Gunungsari Joyoboyo Wonokromo diperiksa oleh anggota tanpa terkecuali, baik surat – surat kendaraa, barang bawaan pengendara, serta badan pengendara, dan semua ini dilakukan untuk mencegah masuknya barang – barang terlarang di wilayah hukum Polsek Wlnokromo khususnya dan di Wilayah Jawa Timur pada umumnya, “ujar Kompol Rendy.

Selain itu petugas juga berhasil menindak tegas para pengendara dengan memberi sanksi berupa tilang kepada 43 pelanggar pengendara, dengan barang bukti :

✓ SIM C = 4 lembar.
✓ STNK = 37 lembar.
✓ BB R2 =. 2 unit.

Pada pukul 00.30 WIB, Kegiatan selesai dilaksanakan dan dilanjutkan Apel Konsolidasi oleh Kapolsek Wonokromo.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan Cipkon Mandiri Kewilayahan Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya berlangsung dengan aman dan situasi tetap kondusif, “pungkas Kompol Rendy.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonokromo.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*