Dukung Operasi Zebra 2018, Polsek Bubutan Razia Pengendara di Jl. Sulung Kali

Polrestabes Surabaya (06/10/2018) : Pengguna jalan yang melintas di Jl. Sulung Kali, Surabaya, di razia petugas Polsek Bubutan. Selain sebagai kegiatan rutin, razia ini juga untuk mendukung operasi terpusat dengan sandi Operasi Zebra 2018, Senin, (05/11).

Dengan kekuatan personel sebanyak 11 orang, cipta kondisi dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bubutan IPTU Rudi Sulistyawan yang didampingi oleh IPDA Sigit Ekan Sahudi.

“Operasi kita lakukan dengan sasaran utama kelengkapan kendaraan,” ujar Rudi Sulistyawan.

Dalam pelaksanaannya, petugas yang terlibat dalam operasi ini, selain melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, namun juga terhadap orang dan barang bawaan.

Hal ini dijelaskan Rudi, untuk mengantisipasi adanya barang-barang terlarang yang dibawa pengendara seperti Senpi, Sajam, Handak, Miras, Narkoba dan jenis barang terlarang lainnya.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dengan waktu dan tempat yang ditentukan secara random,” tukasnya.

Sementara itu, hasil dari operasi cipta kondisi ini sendiri, petugas berhasil memeriksa 117 unit kendaraan yang terdiri dari 112 motor dan 4 mobil.

Bagi pelanggar lalu lintas, petugas menilang 19 STNK, 9 SIM, dan 3 motor. Sementara target lain seperti Sajam, Handak, Narkoba dan semacamnya tidak ditemukan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Bubutan.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*