Drag Bike Soerobojo Cub Day 2018 Satukan Komunitas Motor Klasik dan Suarakan Pesan Damai dari Surabaya untuk Indonesia

33Surabayaraya.com (15-04-2018)- Untuk memberikan wadah bagi warga Surabaya yang memiliki hobi dalam dunia balap motor, Polrestabes Surabaya bersama Komunitas Motor Koentoel Soerobojo Gelar Kompetisi Drag Race bertajuk Soerobojo Cub Day 2018.

Acara yang diikuti oleh 215 peserta dari berbagai daerah ini terbagi dalam beberapa kelas perlombaan dari mulai kelas Standart, 115 cc, Free for all (FFA), hingga Bracket 10 detik.

Selain sebagai sarana penyaluran hobi, acara yang digelar selama dua hari, mulai tanggal 14-15 April 2018 ini juga bertujuan untuk menyatukan kelompok pecinta motor klasik untuk menyuarakan pesan Damai dari Surabaya untuk Indonesia.

Hadir didampingi Kasat Lantas, Wakasat Binmas, Kasubbag Humas dan Kapolsek Pakal Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan memberikan langsung Tropi dan Penghargaan kepada para Juara Drag Bike sore ini.

Nono Samadiman, Ketua Panitia Acara Soerobojo Cub Day 2018 menyampaikan apresiasi kepada Polrestabes Surabaya yang telah mendukung suksesnya acara mulai dari awal hingga akhir.

Nono juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Tahunan yang Biasanya digelar di kawasan Kenpark Kenjeran dan pada kesempatan ini Sirkuit Baru Gelora Bung Tomo Surabaya sengaja dipilih untuk tahun 2018 ini.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*