Ditinggal Majikan Pergi, PRT Ajak Pacar Berbuat Mesum

Kedua pelaku saat dilaporkan ke Mapolsek Rungkut

Kedua pelaku saat dilaporkan ke Mapolsek Rungkut

Surabayaraya 31/08/16 : Dua orang pemuda-pemudi dibawah umur kepergok warga sedang mesum di sebuah rumah di Kawasan Perumahan Pondok Nirwana Gg.8 Rungkut Surabaya.

Senin (29/8/2016). Dua anak dibawah umur ini berinisial RA (18), asal Margomulyo Bojonegoro dan PV (16), warga Bungkai Ponorogo. Keduanya diamankan di Pos satpam oleh warga sekitar dan pihak satpam perumahan setempat, akibat telah terbukti melakukan hal tidak terpuji tersebut dan selanjutnya dibawa ke pihak Mapolsek Rungkut Surabaya.

Kejadian ini bermula, saat keduanya telah berkenalan sejak satu minggu yang lalu dan dilanjut hingga pacaran. RA yang berprofesi sebagai pekerja proyek bangunan ini sangat ingin bertemu kekasihnya PV, dikarenakan keduanya jarang bertemu.

Akhirnya, PV yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga ini langsung berinisiatif merencenakan untuk bertemu dengan RA di rumah majikannya tersebut. Kemudian PV pun seketika itu langsung menghubungi lewat telfon RA saat majikannya sedang keluar.

Majikan PV awalnya juga sempat berpesan sebelum keluar sebentar, bahwa bila ada tamu datang kerumah majikannya tersebut harus lapor terlebih dahulu dan mengabarkan ke majikannya tersebut. Agar aksi RA tidak diketahui warga sekitar, yang berniat masuk kedalam rumah majikan PV. Kemudian RA pun nekat masuk kedalam rumah majikan PV dengan cara memanjat genteng kamar PV.

Usai berhasil masuk kedalam kamar, keduanya pun langsung melepaskan rindu masing-masing dan berbuat hal mesum tersebut. Hingga beberapa lama kemudian, majikan PV pun datang dan sempat mendengar suara laki laki dari dalam kamar PV.

Sempat merasa curiga, akhirnya majikan PV pun menghampiri kamar pembantu rumah tangganya tersebut. Ketika ditanya majikannya, PV sempat tidak mengaku bahwa ada laki-laki didalam kamarnya tersebut dan akhirnya pintu kamar PV pun didobrak.

Usai didobrak dan ketahuan sedang berbuat hal tersebut, keduanya pun juga sempat mengelak terlebih dahulu bahwa hanya kakak beradik saja. Namun setelah ditanyai lebih lanjut, keduanya pun akhirnya mengaku telah melakukan hal tersebut dan langsung dilaporkan majikannya kepada pihak security perumahan dan warga sekitar.

Kapolsek Rungkut Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari majikan PV bahwa telah terjadi perbuatan mesum anak dibawah umur di rumahnya tersebut.

“Dari laporan majikan RV tersebut, kami langsung menuju lokasi kejadian dan mendata kedua pasangan tersebut,” ujarnya di Mapolsek Rungkut Surabaya.

Dwi Heri menambahkan, penangkapan keduanya ini setelah dibawah ke pos security langsung diamankan oleh Anggota Babinkantimas Polsek Rungkut Surabaya yang dibantu oleh personel dari Koramil Rungkut untuk turut membantu mengamankan kedua pasangan ini.

“Dari keterangan kedua pasangan ini, baru melakukan hal tersebut satu kali,” imbuh Kapolsek.

Dari keterangan RA kepada polisi, perbuatannya tersebut dilakukan secara khilaf, dikarenakan tidak kuat untuk menahan godaan nafsu hingga nekat melakukan perbuatan mesum tersebut. “Saat itu saya khilaf dan tidak lagi mengulangi hal tersebut,” kata RA.

Sementara keterangan PV kepada polisi mengaku, bahwa pihaknya juga tidak ada niatan diawal untuk memakai rumah majikan untuk melakukan hal mesum tersebut. “Awalnya kami cuma main aja dan ngobrol, namun malah keterusan,” kata PV.

Atas perbuatannya kedua pasangan ini, keduanya harus mendekam terlebih dahulu di jeruji besi Mapolsek Rungkut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.***day