Diduga Stroke, Kakek Meninggal dalam Kamar Mandi

1454248922906_fxSurabayaraya 31/2/16: Warga Jambangan dikejutkan dengan meninggalnya kakek-kakek yang tinggal sendiri dirumahnya, tanpa keluarga yang menemani.

Warga sekitar awalnya curiga dengan tidak adanya aktifitas si kakek. Karna tidak berani memeriksa warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambangan hari minggu (31/1) jam 16.00 wib.

Anggota Polsek Jambangan terdiri dari Pawas, SPKT dan piket reskrim mendatangi rumah kakek tersebut. Dengan didampingi ketua RT setempat, polisi masuk ke rumah tersebut dan pemilik rumah sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Jambangan, Kompol Danny Yulianto, SH membenarkan laporan masyarakat tersebut. Petugas kemudian mengamankan TKP dan melakukan TP TKP, Jenazah bernama Pangto Sucandra (71). Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diperkirakan terjatuh di kamarmandi saat akan berdiri dari kursi rodanya.

Dari keterangan Keluarga yang juga dokter menyatakan memang almarhum memiliki penyakit hipertensi yang rawan stroke. Oleh keluarganya, jenasah dibawa ke rumah duka Adi Jasa.

Jenazah tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”Keluaga korban menolak untuk dilakukan otopsi karena memahami bahwa jenazah memang memiliki resiko meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.***chm