Diduga Mabuk, Pengendara Innova Seruduk Motor dan Pohon di Depan Mapolsek Wonokromo

e2b79be4-0b0f-486f-b708-2fba35158978Surabayaraya 26/02/17 : Sebuah mobil Toyota Innova putih melaju oleng lalu menabrak pohon di seberang Mapolsek Wonokromo Surabaya. Sebelumnya, mobil dengan nopol L-450-MU itu sempat menerobos lampu merah dan menabrak seorang pengendara di Jalan Diponegoro Surabaya.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi mengatakan, dari keterangan saksi di TKP, pengemudi dari arah Jl. Diponegoro hendak masuk ke Raya Wonokromo ke selatan menerobos traffic light. Di sekitar Marmoyo menabrak pengendara sepeda motor atas nama Doni Wahyu Dwi Rifian (20).

Arisandi mengatakan, kejadian sekitar pukul 01.30 WIB, mobil dikemudikan Tommy Yapar (37) warga YKP Mejoyo Blok AI-9 kel. Kalirungkut kec. Rungkut. Pengemudi memang dalam keadaan mabuk usai nongkrong di Mall kawasan Jl Adityawarman.

105e8950-eb48-4d91-ac20-1571bf41e0e5“Setelah menabrak korban, kemudian ada beberapa warga yang mengejarnya, tapi pelaku tancap gas. Begitu sampai di Raya Wonokromo depan Monumen Surya (seberang Polsek Wonokromo) dia hilang keseimbangan dan menabrak pohon hingga terhenti,” katanya.

Begitu diamankan di Mapolsek Wonokromo, petugas juga melakukan tes urin terhadap Tommy sang pengemudi. Tapi, hasilnya negatif.

“Sudah kami tes urine hasilnya negatif, tapi dia hanya mabuk saja. Katanya dari Sutos mau pulang,” katanya.

Korban yang mengalami patah kaki kanan dalam penanganan di RSI Surabaya. Sementara barang bukti mobil Toyota Innova sudah diderek ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya di Dukuh Pakis.

“Penyidikan lebih lanjut akan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya,” katanya.***day