Diduga Konsleting Listrik, Rumah Kontrak Ludes Terbakar

bakarSurabayaraya 26/02/16 : Sebuah Kebakaran di Kawasan Pemukiman telah terjadi di Rungkut Asri XV No 18 Surabaya, pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2016 sekira pukul 21.30 WIB.

Kendati Curah hujan tinggi di wilayah kota Surabaya, namun kewaspadaan akan arus pendek listrik perlu mendapat perhatian serius seluruh warga ibu kota khususnya di kawasan pemukiman padat penduduk.

Kebakaran yang terjadi pada malam hari ini kemudian berhasil dipadamkan oleh Unit Pemadam Kebakaran Kota Surabaya dengan menurunkan 4 Unit Damkarnya ke lokasi kejadian.

bakar2Beruntung Api tidak menjalar ke rumah sekitarnya, diketahui bahwa rumah yang terbakar ini merupakan rumah milik Sutris yang sedang dikontrak/ disewakan kepada M. Sahri.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materil belum bisa diidentifikasi oleh pemilik rumah.

Pihak Polsek Rungkut yang terjun langsung ke Lokasi Kejadian untuk membantu pemadaman listrik berkoordinasi dengan pihak Identifikasi dari Polrestabes Surabaya.

” Kini Polisi masih mendalami sebab terjadinya kebakaran dengan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi di Lapangan, Dugaan awal terjadinya kebakaran karena adanya hubungan pendek arus listrik/ Konsleting, terang Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH, Kapolsek Rungkut.***day