Deputi Bidang Pelayanan Publik Menpan RB Serta Dirjen Imigrasi, Puji Inovasi Pelayanan Polrestabes Surabaya

Surabayaraya.com, Nusa Dua Bali – Dalam acara International Reform Policy Symposium And Regional Workshop di Nusa Dua Bali. turut diselenggarakan pameran inovasi pelayanan publik. Usai dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin kemarin. Kali ini Deputi Bidang Pelayanan Publik Menpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA yang juga didampingi Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM Irjen Pol Dr. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H., berkesempatan mengunjungi stan pameran yang berasal dari Polres Kota Besar Surabaya yang dipimpin oleh Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Bidang Pelayanan Publik Menpan RB Diah serta Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM Rony memberikan semangat kepada para inovator agar dapat melanjutkan apa yang sudah dibangun, bahkan dirinya mendorong agar setiap instansi dapat membangun inovasi yang baru dan tetntunya bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Tetap berinovasi, lanjutkan apa yang telah dibangun selama ini. Kemudian bangun inovasi yang baru agar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” ujarnya di sela-sela kunjungan ke stan pameran International Reform Policy Symposium And Regional Workshop di Nusa Dua Bali, Jumat (15/03).

Kedatangan Diah dan Rony untuk memberi ucapan selamat kepada Polrestabes Surabaya yang sudah mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ). Ia pun berpesan agar Polrestabes dapat melahirkan inovasi baru, yang dapat membawa perbaikan pelayanan publik yang dampak ya dapat dirasakan oleh seluruh daerah di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*