“Dengan Jum’at Curhat Polsek Pakal Wujudkan Kamtibmas Kondusif Pada Tahap Tahapan Pemilu 2024”

oleh -78 Dilihat

Polsek Pakal Polrestabes Surabaya – Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol Imam Solikin SH MH didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Pakal. Camat Pakal Deddy Syahrial Kusuma SH, Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi dan Kapuskesmas Benowo dr. Aloysius Tri Joehanto, MH, Serta Di Hadiri Oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakal di Aula Kecamatan Pakal menggelar Jum’at Curhat.(01/12/2023).

untuk memastikan Situasi Kamtibmas Kondusif pada tahap – tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Pakal Polrestabes Surabaya, Bersama tiga pilar kecamatan Pakal menggandeng seluruh unsur-unsur di masyarakat termasuk tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

“Kami berharap perhelatan Akbar lima tahun sekali ini yaitu pemilu beserta tahapan – Tahapannya yang akan di gelar pada tahun 2024 nanti akan berjalan kondusif, masyarakat tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan persatuan dan kesatuan yang terjalin sangat baik di wilayah hukum Polsek Pakal” Harap Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol Imam Solikin SH MH.

Senada dengan Kapolsek Pakal Camat Pakal Deddy Syahrial Kusuma SH, “Keguyuban yang merupakan ciri khas Arek Suroboyo jangan luntur karena perbedaan pandangan malah harus semakin terpupuk untuk menjalin persatuan dan kesatuan untuk kota Surabaya pada khususnya dan Indonesia kedepannya”

Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan kesepahaman para tokoh masyarakat beserta Forkopimcam Kecamatan Pakal sehingga tercipta kesepakatan dalam menjaga pemilu 2024 yang sejuk dan damai di wilayah kecamatan Pakal kota Surabaya.(af)

No More Posts Available.

No more pages to load.