Deklarasikan Kampanye Antipolitik di Masjid Miftahul Huda

benPolrestabes Surabaya, 15/02/2018 : Polsek Benowo dan jajaran salat Isya berjamaah dipimpin Pawas sekaligus Kanit Reskrim, AKP Didik SH bersama Benowo 6 AKP M. Munaji SH, Benowo 11 bersama piket di Masjid Miftahul Huda Jalan Klakahrejo Gang II-B, RT 02 RW 08, Kelurahan Kandangan Benowo.

Usai salah, dilanjutkan deklarasi menolak politisasi masjid sebagai tempat kampanye dengan dipimpin Takmir Ustd. Nuryatim, Rabu (14/02/2018), pukul 19.10 Wib.

Meski tidak hadir, Kapolsek Benowo Kompol Moh. Mahmud melalui Kanit Intelkam Polsek Benowo menyampaika silaturahmi, yakni mengajak warga agar menjaga sikap, perilaku khususnya wilayah Benowo, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Khusus menjelang dan menghadapi Pilkada 2018 untuk Jatim, akan dilaksanakan pilgub maka diharapkan jamaah/warga Benowo untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Pilihan boleh beda, tapi kerukunan dan keharmonisan dalam lingkungan masyarakat harus yang utama. “Polisi dan warga harus bekerjasama dan bersinergi agar keamanan dan ketertiban terwujud serta pada saat pelaksanaan pilkada 2018 nanti bisa berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” pesan Mahmud.

Menghimbau kepada para jamaah yg intinya menjelang Pilkada th 2018 agar para jamaah masjid Miftahul Huda, selalu mengantisipasi serta menolak utk tdk dimasuk atau dimanfaat oleh seseorang dari simpatisan masing-masing calon untuk memanfaatkan masjid dijadikan tempat kampanye Pilkada 2018. “Masjid diperuntukan untuk kepentingan Ibadah dan ceramah keagamaan bukan untuk kepentingan politik atau golongan tertentu,” pungkasnya. (jetlee)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*