Dapat Kiriman Paket Berisi Alat Hisap Sabu, Orang ini Lapor ke Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya

IMG-20180208-WA0155

Polrestabes Surabaya (10/02/2018) : Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya mendapat laporan dari warga melalui ketua RT 08 RW 05 Kelurahan Ploso Surabaya yang melaporkan bahwa ada seorang warga yang mendapat kiriman dari online dengan alamat Ploso 8/15 H, Surabaya.

Padahal yang bersangkutan tidak pernah memesan apa-apa. Dengan rasa curiga diterima saja setelah ditanyakan semua keluarga yang ada di rumah, ternyata tidak ada yang pesan. Akhirnya dibuka bersama-sama.

Dalam kiriman paket itu didapati barang-barang asing. Kiriman paket itu ternyata berisi peralatan yang menyerupai alat hisap Sabu-sabu. Takut menjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka penerima barang kiriman melaporkannya ke pada RT dan RW setempat.

IMG-20180208-WA0157

Berdasarkan arahan dari RT/RW itulah kemudian dilaporkan ke Polsek Tambaksari. Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno segera memerintahkan anggotanya Bhabinkamtibmas dan Opsnal Reskrim untuk mendatangi lokasi.

Selanjutnya paket tersebut diamankan di Mapolsek Tambaksari guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Diketahui, isi paketan itu antara lain, 1 korek api, 1 pipet kecil, 1 selang kecil, dan 1 lilitan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.