Ciptakan Situasi Aman, Damai dan Sejuk, Polsek Jambangan Pasang Spanduk Sukseskan Pemilu 2019

Polrestabes Surabaya (05/04/2019) : Pemasangan spanduk imbauan gunakan hak pilih masyarakat di Pileg dan Pilpres 2019, dilakukan oleh anggota dari Polsek Jambangan di bawah arahan Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST.

Pemasangan spanduk tersebut mengusung tema “Ingat” Hari Rabu tanggal 17 April 2019 nulai pukul 07.00 – 13.00 Wib ( Selesai ) Datang ke TPS untuk memilih Presiden,Wakil Presiden dan Wakil Rakyat DPRD Kota Surabaya,DPRD Jatim,DPR RI Serta DPD RI TNI – Polri Menjamin Keamanan Kota Surabaya.(04/04/2019), di Simpang empat Kebonsari dan Simpang empat pasar pagesangan,jembatan palm spring dan PKl Karah di wilayah hukum Polsek Jambangan

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. membenarkan bahwa Jajarannya melakukan pemasangan spanduk sekaligus mengimbau masyarakat turut aktif serta berpartisipasi (jangan golput) dalam Pemilu 2019.

Dengan memasang sejumlah baliho dan spanduk di pinggir jalan di seluruh wilayah hukum Polsek jambangan diharapkan bisa menekan angka Golput pada pelaksanaan Pemilu 2019.

“Ini kenapa kita pasang, supaya warga ikut meramaikan pesta demokrasi dalam Pemilu serentak tahun ini. Selain sosialisasi melalui spanduk kita juga mengajak masyarakat untuk tidak golput.

Selain itu, bahwa memasang spanduk ajakan kepada masyarakat untuk tidak Golput sebagai wujud kepedulian Polri atas pelaksanaan Pemilu 2019 supaya berlangsung sukses. Diharapkan setelah melihat dan membaca spanduk yang kita pasang di tempat-tempat strategis, dapat menggugah warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Yang terpenting adalah supaya pelaksanaan Pemilu berlangsung damai dan tetap sejuk. Masyarakat tetap menjaga kerukunan meski mereka beda pilihan,” harapnya.

Adapun pemasangan spanduk di kedua wilayah tersebut antara lain,Simpang empat pasar pagesangan dan simpang empat Kebonsari,jembatan palm spring dan PKL Karah. yang dipimpin oleh Provost Polsek Jambangan Aiptu Sugeng.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*