Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Pada Saat Pilkada, Sat Binmas Laksanakan Giat Focus Group Discussion

WhatsApp Image 2018-04-17 at 09.00.01
Para peserta FGD saat berfoto bersama

Polrestabes Surabaya, 1/4/2018 : FGD (Focus Grup Discussion) merupakan salah satu kegiatan dari Sat Binmas untuk mendapatkan solusi melalui diskusi yang dilakukan secara sistematis dan terarah mengenai suatu isu atau masalah tertentu yang berkembang di masyarakat. Kegiatan dari Sat Binmas ini tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan disukusi.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, kali ini Sat Binmas melaksanakan FGD di Hotel Arcadia Horizon Jalan Rajawali (17/4/2018). Peserta dalam pelaksanaan kegiatan FGD ini merupakan tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang berasal dari seluruh kota Surabaya.

Tema yang diusung dari kegiatan FGD ini adalah, “Keberagaman Dan Kebhinekaan Bukan Suatu Kendala Untuk Pelaksanaan Pilkada Yang Aman Dan Kondusif bertujuan untuk memberikan kepahaman kepada masyarakat untuk turut serta menciptakan keamanan dalam pesta demokrasi tahun 2018 ini.

WhatsApp Image 2018-04-17 at 08.59.58
Wakapolrestabes Surabaya saat membuka kegiatan FGD

Pelaksanaan kegiatan FGD ini dibuka oleh sambutan dari Wakapolrestabes Surabaya AKBP Pratomo Satriawan. Beliau memberikan beberapa himbauan agar mengikuti kegiatan dengan tertib. Pada kegiatan inti diberikan beberapa materi tentang Demokrasi dan Politik oleh beberapa dosen yang mengajar di universitas terkemuka. Diharapkan dengan kegiatan ini peran serta masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman pada saat Pilkada serentak. ***skm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*