Cipta Kondisi Polsek Simokerto Temukan Penumpang Taxi Bawa Sajam

Pria Yang Diamankan di Polsek Simokerto karena Membawa Sajam (Pedang)

Pria Yang Diamankan di Polsek Simokerto karena Membawa Sajam (Pedang)

Surabayaraya 15/2/2016 : Polsek Simokerto gelar Pemeriksaan Kendaraan Motor untuk menciptakan kondisi aman di Jalan Kenjeran Surabaya. Hasilnya, satu penumpang taxi diamankan karena membawa senjata tajam (sajam) .

Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol mengatakan razia yang dibentang pada malam hari, Minggu (14/2) sekitar pukul 24.30 Wib ini dalam rangka menciptakan kondisi aman kota Surabaya.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Hosnol mengamankan MS (30), warga Jl. Bulak Rukem Timur karena ditemukan membawa sajam. ” Pria ini diamankan untuk diperiksa memastikan penumpang itu merupakan pelaku tindak pidana atau bukan,” ujar Kapolsek.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan MS yaitu senjata tajam berjenis pedang dengan panjang 70 cm. Saat akan dibawa ke Polsek, MS sempat membantah kalau pedang tersebut dibuat untuk melakukan kejahatan, tetapi digunakan untuk koleksi pribadi,” Kilahnya

Ditambahkan Hosnol, Sekarang tersangka masih berada di Mapolsek Simokerto untuk kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut.***Ars