Cegah Korban Akibat Miras, Kapolsek Gubeng Melakukan Penindakan Terhadap Penjual Miras

IMG-20180416-WA0036Polrestabes Surabaya (17/04/2018) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menciptakan situasi kondusif Pilgub Jatim 2018 dan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan serta mencegah terjadinya korban akibat minum miras.

Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto SH didampingi Kanit Reskrim dan anggota Piket melaksanakan operasi miras, menindak penjual miras tanpa dilengkapi izin, penindakan dilakukan terhadap penjual miras yang berlokasi di Jl. Bratang Kalisomo dan Jl. Kertajaya.

Kapolsek Gubeng bersama anggota berhasil menyita beberapa botol miras seperti Paloma, Vodka, bir dan beberapa botol miras tradisional atau biasa disebut cukrik. Kegiatannya dilaksanakan pada hari Sabtu, (14/04/2018) jam 19.00 WIB.

Selain itu Kapolsek menindak pelaku minum-minuman keras di Jl. Gubeng Kertajaya I karena warga sekitar merasa terganggu akibat kegiatan pesta miras yang dilakukan oleh beberapa remaja tersebut. Sisa miras disita dan pelaku minum miras dan penjual miiras ditindak diajukan ke pengadilan untuk disidangkan tipiring.

Kapolsek Gubeng berharap dengan dilaksanakan kegiatan penindakan penjual miras tanpa izin dan penindakan pelaku pesta miras dapat mencegah terjadinya korban seperti di tempat lain dan dapat menciptakan situasi kondusif Pilgub Jatim 2018.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*