Cegah Kenakalan Remaja Dan Kejahatan Di Tempat Rawan, Polsek Karangpilang Rutin Patroli Ke Belkang Waduk Kedurus

oleh -62 Dilihat

Surabaya – Polsek Karangpilang lakukan patroli untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta kenakalan remaja seperti pesta miras dan perbuatan mesum di wilayah Karangpilang.

Patroli Polsek Karangpilang kali ini dipimpin Pawas Ipda Sutarto melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas dan kenakalan remaja terutama di belakang waduk Kedurus wilayah hukum Polsek Karangpilang, Minggu (25/02/2024) siang.

“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangpilang ini bertujuan agar angka kriminalitas di Surabaya khususnya di wilayah hukum Polsek Karangpilang  bisa diminimalisir.” Ujar Pawas.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut tidak ditemukan remaja yang sedang pesta miras maupun berbuat mesum. Pawas dan anggota Polsek Karangpilang juga melakukan dialogis kepada warga sekitar agar tidak menjadi korban tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dengan kekerasan.

Juga tidak lupa dalam patroli tersebut Pawas dan anggota Polsek Karangpilang memberikan himbauan kepada warga sekitar tersebut agar memasang kunci ganda ke sepeda motornya ketika diparkir dan selalu berhati hati apabila bertemu dengan orang yang baru dikenal tidak mudah meminjamkan kendaraannya.

“Apabila mengetahui informasi terutama yang berpotensi menjadi gangguan mamtibmas di wilayah Waduk Kedurus segera hubungi Polsek Karangpilang agar segera ditindak lanjuti.” Pesan Pawas ke warga setempat.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Karangpilang di tengah masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada warga Kecamatan Karangpilang

No More Posts Available.

No more pages to load.