Cegah kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Wakapolsek Gubeng Pimpin Razia

IMG-20170903-WA0009

Polrestabes Surabaya (03/09/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi wilayah Polsek Metro, Wakapolsek didampingi AKP MD Wasa SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Joko Susianto SH dan pawas Ipda Soeyono memimpin operasi cipta kondisi dengan Razia di Jalan raya Gubeng Surabaya depan Graha SA.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 02/09/2017 jam 23.00 apel persiapan dilanjutkan arahan dan pembagian tugas masing masing Anggota sehingga Anggota faham harus berbuat apa dimana. Dalam pelaksanaan nya berhasil menindak 29 pengendara yang tidak  membawa kelengkapan dengan barang bukti surat  SIM/ STNK  dan 14 ranmor.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar . MN selesai Razia dilanjutkan dengan ploting Anggota menempati Jl karang Menjangan merupakan salah satu lokasi balap liar selain itu jl darma Husada Surabsya dan jl Ngagel jaya Selatan Surabaya . wakapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya berharap dengan Razia dapat menekan kejahatan dan mencegah terjadinya balap liar di wilayah Polsek Gubeng.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.