Cara Polsek Jambangan Sambut Hari Jadi Polantas Ke-61

Apresiasi Pengguna Jalan yang Tertib Lalu Lintas
Apresiasi Pengguna Jalan yang Tertib Lalu Lintas

Surabayaraya 16/09/16 : Banyak cara yang dilakukan oleh anggota Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya untuk memperingati hari Jadi Polisi Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2016 mendatang. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Jambangan di Jalan Kebonsari Surabaya, Jumat 16 September 2016.

Dipimpin oleh Pawas pada hari ini Kanit Sabhara Polsek Jambangan, AKP Luluk. Kegiatan Operasi Simpatik Jelang HUT Polantas juga diikuti oleh Unit Opsnal yang lain seperti Unit Intelkam, Reskrim, Sabhara, Binmas dan Fungsi Lantas sendiri.

Kegiatan Operasi digelar selama satu jam mulai Pukul 10.00 Wib hingga 11.00 Wib. Kapolsek Jambangan, Kompol Gatot Hariyanto, SH mengatakan, bahwa pihaknya sengaja melaksanakan Razia yang lain dari biasanya. Jika biasanya para pelanggar mendapatkan sanksi berupa tilang maka jelang HUT Polantas, Polsek Jambangan punya cara tersendiri untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna jalan.

Pengendara R4 juga mendapatkan Coklat jika Tertib Berlalu Lintas
Pengendara R4 juga mendapatkan Coklat jika Tertib Berlalu Lintas

“Kepada para pengguna jalan yang sudah tertib, kami berikan bingkisan berupa coklat baik kepada pengendara R2 maupun R4. Sedangkan, bagi pengguna jalan yang tidak tertib khusus hari ini kami berikan surat teguran agar kemudian hari tidak diulangi kesalahan yang sama,” jelas Kompol Gatot.

Setelah seluruh coklat sudah dibagikan dan waktu razia sudah berakhir, Pawas dari Kanit Sabhara Polsek Jambangan, AKP Luluk kembali mengumpulkan anggota untuk melaksanakan Apel Konsolidasi. Disampaikan terima kasih atas penugasan hari ini, selanjutnya seluruh personil Opsnal dapat menyesuaikan dengan kegiatan selanjutnya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*