Cara Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Serap Aspirasi dan Informasi dari Warga

rungkut binmasSurabayaraya 04/01/17 : Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Rungkut, Bhabinkamtibmas yang membawahi Kelurahan Medokan Ayu giatkan Patroli Sambang, Selasa (03/01/17) malam.

Aiptu Nawan, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi Kelurahan Medokan Ayu gencar melaksanakan patroli sambang melalui Door to door system. Seperti yang dilaksanakannya di kawasan Pos Satpam Rw.06 Medokan Ayu Rungkut Surabaya.

Dalam kunjungannya ke Pos Satpam Rw.06, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Satpam agar meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah Pemukiman warga yang menjadi tanggungjawabnya. Terutama pada saat jam-jam rawan baik siang maupun malam hari.

“Hal ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kerawanan kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor, dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” pungkas Aiptu Nawan.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut di kelurahan yang lain. Melalui kehadiran Polisi yang intensif di lapangan, diharapkan mampu menyerap aspirasi warga sekaligus menjaring informasi demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.
***day