Cangkrukan Tiga Pilar Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Bahas Pembangunan Gereja

IMG_20171128_202634Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (02/12/17) : Pada hari selasa tanggal 28 nopember 2017  telah dilaksanakan Cangkrukan 3 Pilar di Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya dengan pengurus Gereja Mawar Sharon dan warga jalan Cempaka serta warga Kedondong Tegalsari Surabaya. 

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tegalsari, Danramil Tegalsari, Camat Tegalsari, Pengurus Gereja Mawar Sharon, LPMK, Ketua RW 3 kedondong RW 5 dan RW 6, Tokoh masyarakat Kedondong, Anak Asrama Mahasiswa di Jalan Mawar.
Dalam cangkrukan tersebut membahas masalah renovasi gereja mawar sharon dalam pembahasan tersebut warga menyampaikan agar dalam pelaksanaanya nantinya agar tidak mengganggu aktifitas warga diantaranya agar lalulintas di jalan mawar maupun cempaka tetap berjalan seperti biasanya   serta warga menghendaki agar pos balai RW juga direnovasi.
Selanjutnya atas pelaksanaan cangkrukan yang membahas masalah rencana renovasi gereja tersebut berjalan aman dan kondusif. Tidak ada kendala selama kegiatan berlangsung.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.