Cangkrukan Kamtibmas Polsek Jambangan Sebuah Upaya Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

IMG-20171202-WA0024Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (05/12/17) : Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang  aman dan kondusif, sudah sewajarnya jika institusi Polri bersinergi dengan segenap komponen masyarakat. Begitu juga dengan sebaliknya dalam hal ini masyarakat juga sudah seharusnya berperan aktif dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Karena itu diperlukan sebuah pola sinergitas yang positif antara Polri sebagai ujung tombak Kamtibmas bersama masyarakat sebagai kostumer. Memahami hal itu, salah satu upaya yang dilakukan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya adalah dengan menjalankan program cangkrukan Kamtibmas 3 pilar di Balai Desa Jambangan.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto S.H bersama para Kanit, Camat Jambangan, Para Lurah, Babinsa, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda.
Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan serta menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka menciptakan sinergitas positif antara Polri dan masyarakat.
Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat berhati-hati dengan maraknya kejahatan dan bahaya banjir Karena curah hujan yang tinggi. Dalam Cangkrukan ini juga diadakan sesi tanya jawab dan masukan serta kritik dari masyarakat yang menjadikan Polri semakin hari semakin baik dan selalu dapat dipercaya.***day
Sumber : Kasi Humas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.