Cangkru’an Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal dengan Warga Kelurahan Sono Kwijenan

Polrestabes Surabaya (07/01/2019) : Polsek Sukomanunggal mengadakan Cangkruk’an dengan warga Sono indah yang diadakan di balai RW 3 kelurahan sono kwijenan kecamatan sukomanunggal surabaya.sabtu ( 5/1 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek sukomanunggal kompol Muljono, Danramil Tandes yang diwakili Serda Didik, camat sukomanunggal yang diwakili kasi pemerintahan Bpk.Priyo Utomo, lurah sono kwijenan Ibu Evi Katarina, tomas, toga dan toda serta masyarakat sono indah.

Kegiatan cangkruan tersebut mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat karena bisa menyampaikan permasalahan yang ada di lingkungannya.

Acara tersebut diawali dengan sambutan lurah sono.kwijenan dengan menyampaikan atensi wali kota surabaya apabila di kampung atau perumahan ada portal yang terlalu renda agar dibongkar supaya apabila ada musibah kebakaran mobil Pemadam bisa masuk, setelah itu dilanjutkan sambutan kasi pemerintahan memberikan tata cara pengurusan E Ktp.

Kapolsek sukomanunggal kompol muljono.memberikan sambutan menjelang pilpres 2019 jaga persatuan dan ciptakan pemilu damai, hati hati dengan penipuan.lewat online selanjutnya dilanjutkan tanya jawab.

Menurut keterangan kapolsek kegiatan cangkruan banyak manfaatnya untuk menampung permasalahan yang ada di wilayah sehingga dapat diselesaikan secara musyawarah atau melalui proses hukum.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*