Butuh Uang, Jambret Nginden Dibekuk

Tersangka Berikut Barang Bukti di Polsek Sukolilo
Tersangka Berikut Barang Bukti di Polsek Sukolilo

Surabayaraya 12/4/2016 : Polsek Sukolilo Senin (11-04-2016) pukul 23.50 wib, berhasil menangkap tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Tersangka bernama ZA alias Bejo (19), warga asal tanah merah Bangkalan, Madura.

Tersangka yang saat itu berboncengan dengan temanya DPO, memutar mutar di wilayah timur Surabaya tepatnya di Jalan Nginden Semolo depan Unitomo. Mendapati korban yang sedang mengendarai motor sendirian, kemudian kedua tersangka mendekati motor korban, lalu merampas tas yang ditaruh dibagian bawah kaki kendaraan.
Mendapati kejadian tersebut korban kemudian berteriak meminta pertolongan dan pada saat kejadian petugas unit reskrim berada di lokasi.

Akhirnya petugas melakukan pengejaran kepada para tersangka dan berhasil menangkap ZA, tetapi teman ZA berhasil melarikan diri dengan mengendarai motornya.

kapolsek Sukolilo Kompol Noerijanto mengatakan bahwa tersangka ini baru pertama melakukan aksinya karena butuh uang, dan tersangka ZA melakukan aksinya tidak sendiri melainkan bersama temanya yang saat ini masih dalam pengejaran.” terangnya.

Juga diamankan barang bukti berupa 1 buah handphone dan uang Rp 62.000 yang berada di dalam tas korban. Saat ini, tersangka masih dalam penyidikan dan masih dilakukan pengembangan terkait satu tersangka yang berhasil melarikan diri.

“Kami sudah mengantongi identitas tersangka yang satunya, dan saat ini petugas kami masih melakukan pengejaran, doakan supaya cepat tertangkap.” tutup Kapolsek.***Ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*