Bulan Rahmatan, Bhayangkari Tandes Berbagi Kebahagiaan

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Untuk menyemarakan bulan Ramadhan, banyak hal yang dimanfaatkan orang untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tandes Polrestabes Surabaya ini jelang berbuka puasa, mereka membagikan takjil gratis bagi pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Tandes, Surabaya, Kamis (23/5/2019) sore.

Pembagian takjil yang dilakukan para isteri Polisi ini sempat membuat kepadatan dijalan, namun dengan kesigapan Unit Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya kemacetan dapat terhindarkan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Ria Kusminto sekitar pukul 17.00 WIB.

Dengan seragam merah mudanya, ibu-ibu langsung berdiri dipinggir jalan dengan senyum ramah memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas. Pengendara pun berebut takjil hingga dalam sekejap takjil pun habis dibagikan.

“Dalam bulan puasa, kami rutin melaksanakan kegiatan amal untu berbagi kebahagiaan kepada sesama,” kata Ketua Bhayangkari, Ria Kusminto.

Saat kegiatan berlangsung, para pengguna jalan khususnya yang mengendarai sepeda motor sangat antusias mendapatkan takjil.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan dapat memberikan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa merasakan kenikmatan berbuka puasa saat dikumandangkannya adzan magrib,” pungkasnya. (trie)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*