BRANTAS JUKIR LIAR, TIM PAMOR KERIS TINDAK LANJUTI JUKIR LIAR DI MINIMARKET

oleh -42 Dilihat

Pasti semua orang pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan saat berada di Minimarket seperti Indomaret ataupun Alfamart. Biasanya kedua minimarket tersebut memberikan tulisan dengan ukuran besar pada dinding luarnya yang menjelaskan kalau konsumen bisa memarkir kendaraan secara gratis di halamannya.Namun yang sangat menjengkelkan konsumen minimarket tersebut adalah ulah para juru parkir liar yang sering ada disana. Saat konsumen memarkirkan kendaraannya, juru parkir tersebut tidak terlihat. Namun saat akan keluar dari parkiran, tanpa diduga juru parkir akan muncul dengan suara khas peluitnya.

Mereka akan langsung mendekat dan meminta tarif parkir tanpa memberikan karcis sebagai tanda bukti parkir yang resmi.Oleh pihak Kepolisian, perbuatan yang dilakukan oleh para juru parkir liar ini dikategorikan sebagai tindakan yang mengarah kepada aksi premanisne. Aksi Premanisme inilah yang kemudian oleh Kapolsek Tambaksaei diinstruksikan agar ditanggulangi dan diberantas secara tuntas agar masyarakat tidak merasa dirugikan.

Hal inilah yang kemudian dilakukan oleh Tim Pamor Keris Tambaksari. Secara masif tim ini bergerak menyusuri minimarket wilayah Tambaksari.

Meskipun untuk satu motor mereka biasanya hanya menarik uang sebesar Rp 2000, namun jika dilakukan dalam sehari, ternyata pendapatannya cukuplah besar. Dari tangan para jukir liar ini, Tim Pamor Keris Tambaksari memeriksa mereka diserahkan ke unit Samapta guna menjalani proses Tindak pidana ringan (tipiring)

No More Posts Available.

No more pages to load.