Bonek dan Kapolrestabes Surabaya Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

DSC06493Surabayaraya.com – Sebanyak 200 Bonek Mania dari beberapa wilayah Surabaya dan sekitarnya yang tergabung dalam komunitas Bonek Revolution memadati depan Polrestabes Surabaya. Tujuan mereka yakni membagikan takjil bersama dengan Kapolrestabes Surabaya kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Polrestabes Surabaya (10/6/18).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan kegiatan Bonek Revolution ini menjadi satu di antara kegiatan yang positif yang telah ditunjukkan oleh Bonek lebih baik.

Kapolrestabes Surabaya mengungkapkan “Alhamdulillah semuanya mempunya niat sangat  baik, ingin berbagi pada sesame. Bonek zaman now beda cukup baik pada Bulan Ramadhan ini dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polrestabes Surabaya,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

“Saya senantiasa melakukan komunikasi pada Bonek hari demi hari Bonek lebih baik dan lebih tertib. Boneklebih tertib terbagi dari beberapa Wilayah Surabaya dan sekitarnya, Semua Bonek lebih tertib. Serta harapannya Bonek dapat terus berkegiatan yang positif dan menjadi wani tertib,” tambahnya.***FAL

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*