Bola Voli Kota Surabaya Harus Menjadi yang Pertama, Kapolrestabes Surabaya Dukung Penuh PBVSI Kota Surabaya

WhatsApp Image 2018-01-14 at 17.10.25Polrestabes Surabaya (14/01/2018) Demi meraih sebuah kemenangan memang perlu kerja keras itulah yang disampaikan Kapolrestabes Surabaya dalam Acara Rapat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di Ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya mengadakan rapat dengan seluruh pengurus PBVSI Kota Surabaya dalam rangka salam kenal dan membahas inovasi kedepan untuk meningkatkan kualitas pemain demi meraih kemenangan mengingat Kapolrestabes Surabaya adalah Ketua Umum PBVSI Kota Surabaya.

WhatsApp Image 2018-01-14 at 17.10.26“Surabaya adalah Kota yang besar dengan tingkat kependudukan yang cukup padat, mari kita cari dan bimbing para bibit – bibit muda yang memiliki bakat untuk menjadi atlet profesional, jangan sampai kita kalah dengan wilayah lain, Bola Voli Kota Surabaya harus menjadi nomer satu bahkan menjadi ikonnya Bola Voli”, ujar Kombes Pol Rudi Setiawan dalam rapat.

Semangat dan antusiasme diperlihatkan Kapolrestabes Surabaya dalam mendukung kemajuan Bola Voli Kota Surabaya, para pengurus harus siap juga dengan dukungan melalui kerja keras dan bimbingan serta keikhlasan demi kemajuan Bola Voli Kota Surabaya di Kancah Nasional.***RisetWhatsApp Image 2018-01-14 at 17.10.27