Bocah Tenggak Miras Oplosan di Kutisari, Ortu Dipanggil Polsek Tenggilis Mejoyo

IMG-20160824-WA0024Surabayaraya Selasa 23/8/2016: seperti biasanya secara rutinitas setiap Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis, Jajaran Polrestabes Surabaya, diwajibkan selalu Sambang Wilayah binaannya. Pada pagi, siang maupun malam hari, dimikian pula kewajiban yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari melakukan sambang serta binluh dari tingkat RT dan RW se Kelurahan Kutisari.

Tampak Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto, sewaktu sambang dan Orentasi Wilayah Binaannya tepatnya dipinggir Jalan Raya Kutisari Utara. Kedapatan Anak Usia Sekolah/dibawah Umur sedang kedapatan Menggelar pesta minuman keras Oplosan yang terdiri dari Bicola dan tuwak.

Aiptu Pujianto mengambil tindakan degan mengamankan ke mapolsek Tenggilis Mejoyo, “saya kumpulkan dan kami adakan pembinaan dengan cara menghubungi Ketua RT nya dan Orang tua dari ke 6 Orang Pelaku, ungkap Aiptu Pujianto.

“Kami buatkan Surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” lanjutnya.

“Selanjutnya para Pelaku diserahkan kepada Orang tuanya masing-masing untuk dilakukan pengawasan lebih lanjut,” Pungkas Aiptu Pujianto. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*