Bikin Macet Area AHES, Petugas Polrestabes Surabaya Tertibkan Mobil Pengantar CJH

Polrestabes Surabaya (23/07/2018) : Kendati telah dilakukan sosialisasi dan himbauan oleh PPIH dari pusat hingga ke daerah, masih saja CJH (Calon Jamaah Haji) yang melakukan tindakan nekad seperti membawa barang terlarang, seperti rokok dan jamu-jamuan.

Tindakan nekad lain juga ditimbulkan oleh pengantar CJH yang beramai-ramai memadati Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES). Hal ini seperti yang terlihat pada Minggu, 22 Juli 2018 sekitar 15.30 WIB.

Didepan AHES terjadi kemacetan akibat dari mobil pribadi  pengantar CJH dari daerah Pasuruan yang parkir sembarangan dijalan, sehingga menimbulkan potensi gangguan mobilisasi bus pengangkut CJH.

Untuk mengantisipasi agar kemacetan tidak semakin parah, petugas Lalu Lintas dan Intelkam, yang dipimpin olehKanit Intelkam Polsek Sukolilo, IPTU Teguh Suprihatin SH selaku Perwira Pengendali, melakukan pembersihan.

“Pembersihan yang dimaksud adalah dengan cara memberikan himbauan dan penindakan tegas, agar semua kendaraan pribadi tersebut memindahkan kendaraannya di lapangan Mega Galaxy, karena sudah disediakan parkir disana untuk pengantar,” ujar Teguh.

Selanjutnya, pukul 17.00 WIB area lokasi depan AHES sudah bersih dari kendaraan yang parkir sembarangan, namun untuk para pengunjung masih memadati di depan AHES.***cda

Laporan : Pos Pam AHES Polrestabes Surabaya.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*