Bhayangkari Wonocolo Sosialisasi Stop Kekerasan Terhadap Anak

IMG-20171122-WA0065-1surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 23/11/17: Satu satunya mesin contoh di kehidupan suatu rumah tangga adalah orang tua dan yang paling utama adalah sosok ibu-ibu.

Persatuan istri Kepolisian Sektor Wonocolo ( BHAYANGKARI ) dibawah pimpinan ketua Bhayangkari ibu Lusfi Budi Nurtjahjo bersama ibu-ibu Bhayangkari lainnya pada hari rabu tanggal 22 Nopember 2017 pukul 07.00 wib, memberikan wawasan atau pembinaan sejak umur dini anak anak jauhkan dari tindak kekerasan.

“STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK” yang disampaikan oleh ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Wonocolo ketika di sekolahan SDN Bendulmerisi Gg Besar Timur no. 33 Surabaya.

Dimana ketika ibu ketua Ranting Bhayangkari memberikan pembinaan tersebut ikut dihadiri oleh Babinkamtimas Polsek Wonocolo AIPTU M Winarto dan AIPTU Panut, Kepala SDN Bendulmerisi Drs. Suratno,M.si, Para Guru Pendidik SDN Bendulmerisi, 100 siswa siswi kelas V dan Kelas VI.

Maksud dan Tujuan ketua Ranting Bhayangkari memberikan pembinaan tersebut agar tidak ada terjadinya tindak kekerasan terhadap anak, dan inginnya ketua Bhayangkari selain di SDN Bendulmerisi saat ini inginnya juga di SD SD lain baik SD Negeri dan SD Swasta yg ada di Kecamatan Wonocolo Surabaya.

” STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK ” simbul dari motor keluarga ibu Bhayangkari Polsek Wonocolo Surabaya kata Ny Lusfi Budi Nurtjahjo.***chm

Laporan Kasi Humas Polsek Wonocolo