Bhayangkari SPKT juara ngeluarkan bola dari kardus

oleh -48 Dilihat

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, AKP DWI OKTA HERIANTO SH.,S.I.K.  pimpin pelaksanaan lomba makan ngeluarkan bola dari dalam kardus dan pemenang dari byangkari dimenangkan ibu Eny subagyo dari spkt dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di halaman apel Mapolsek, Jum,at (19/08/2022) pukul 09.00 wib pagi hari.

Kapolsek Tenggilis mejoyo mengatakan, kegiatan lomba ini adalah untuk memperingati kemerdekaan RI ke 77 tahun.agar generasi penerus bangsa ini ingat akan perjuangan para pahlawan dalam sejarah kemerdekaan republik indonesia.

“Kami senantiasa mengingatkan seluruh personel pentingnya memperingati HUT RI ini,karena perjuangan para pahlawan kita bisa merasakan kemerdekaan ini.fan juga untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara professional,” ungkapnya.

Dengan adanya situasi saat ini yang serba dinamika, masih lanjut Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO SH.S.I.K, berharap personelnya tetap bersabar dalam menyikapi sesuatu permasalahan dan tidak arogansi. Selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat.

“Kita harus tanggap dengan keadaan. Tetap menjaga keharmonisan tiga pilar dan saling bekerja sama serta bersinergi dalam menjaga kamtibmas.ujarnya.

 

Humas Polsek tenggilis mejoyo

No More Posts Available.

No more pages to load.