Bhayangkari Jambangan Takziyah ke Salah Satu Anggota yang Meninggal

Polrestabes Surabaya (13/02/2019) : Sebagai wujud rasa kepedulian atas meninggalnya salah satu suami anggota Bhayangkari ranting Jambangan. Ketua ranting Pengurus Bhayangkari polsek jambangaan Ibu Aries Khoirul Anam.beserta pengurus bhayangkari polsek jambangan turut berbelasungkawa dengan melaksanakan Takziah di Rumah duka Aiptu Tasliyah atas meninggalnya Suami yang juga anggota Kepolisian Polres Pelabuhan tanjung perak surabaya Kompol Dodi karena sakit. Senin (11/02/2019).

Sebagai wujud rasa solidaritas dan kepedulian pengurus Bhayangkari Ranting jambangan dengan ikut merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Alm Kompol Dodi suami dari Aiptu Tasliyah.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Bhayangkari Ranting jambangan Ibu Aries Khoirul Anam. dan diikuti seluruh pengurus Bhayangkari mendatangi rumah duka.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya serta diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” tutur Ibu Aries Khoirul Anam.Selaku Ibu Ketua ranting bhayangkari polsek jambangan.

Sambil menenangkan perasaan keluarganya yang tengah berduka.Ibu Aries Khoirul Anam selaku ketua ranting bhayangkari polsek jambangan menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka saat itu yang diterima Istrinya Aiptu Tasliyah. dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama keluarga besar bhayangkari polsek jambangan, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm Kompol Dodi. semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Ibu Ketua ranting bhayangkari polsek jambangan.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*