Bhayangkari Cabang Jambangan Gelar Pertemuan Rutin Pererat Silaturahmi

Polrestabes Surabaya (09/02/2019) : Bhayangkari ranting jambangan melaksanakan giat pertemuan rutin sebagai bentuk silaturahmi. Pertemuan rutin ini menjadi wadah komunikasi dan dilaksanakan di Polsek jambangan dalam kurun waktu sebulan sekali Sabtu (09/02 /2019) pukul 08.00 Wib.

Pertemuan Bhayangkari ini bukan hanya sekedar melaksanakan arisan rutin saja, ibu ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dan penyuluhan dari Ibu ketua ranting jambangan Ibu Aries Khoirul Anam.melalui ibu wakil Ketua Bhayangkari ranting jambangan Ibu Amirudin. Yang pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting jambangan agar setiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih dekat dan saling mengenal satu dengan yang lainnya.dan bersama sama untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesuai dengan semangat kearifan lokal masyarakat jawa.tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari serta untuk menyampaikan /meneruskan pengarahan dan penekanan dari ibu ketua bhayangkari cabang Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST.selaku bapak pembina ranting jambangan memberikan sambutan sepatah dua patah kata :
– Agar kegiatan bhayangkari disiplin dan tepat waktu dalam pelaksanaanya.
– Komitmen sebagai bayangkari harus siap totalitas penuh mendukung tugas dan kelancaran bapaknya dalam pengabdian dan pelaksanaan tugas
– Mengajak anggota bhayangkari kreatip dan berkarya berinofasi dan berkreasi.

Menurut Kapolsek Jambangan keberadaan ibu-ibu bayangkari yang penuh semangat menularkan semangat para suami dalam melaksanakan tugas kedinasan.
Dan tentunya ini didukung oleh keikhlasan, kerelaan serta dukungan ibu-ibu bayangkari. Sehingga tugas suami bisa dilaksanakan dengan baik.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*