Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Tingkatkan Koordinasi Dengan Tokoh Agama

IMG-20180214-WA0051Polrestabes Surabaya 15/02/2018 : Guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Timur, para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polrestabes Surabaya giat melaksanakan sambang dan koordinasi dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di di wilayahnya. (Rabu, 14/02/2018).
Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya mempunyai 6 (enam)) Kelurahan yaitu : Kelurahan Wonokromo,  Kelurahan Jagir, Kelurahan Darmo, Kelurahan Sawunggaling  Kelurahan Ngagelrejo dan Kelurahan Ngagel dan di masing – masing Keluruhan ditempatkan 1 (satu) anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas melakukan binluh dan pengawasan terhadap warga binaannya.
Kegiatan hari ini dilakukan dalam rangka menciptakan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Timur yang aman dan tenang, “ucap Aiptu Arifin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling.
Dalam menghadapi Pilkada Jatim yang akan digelar pada bulan Juni mendatang semua pihak diharapkan harus mampu menjaga ketenangan dan kedamaian untuk mewujudkan Pilkada aman, “tutur Aiptu Arifin.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling (Aiptu Arifin) dalam sambang ke tokoh agama (Bapak Said) yang berada di Kelurahan Sawunggaling mengajak semua pihak untuk bersama – sama menjaga suasana aman. “Pemilu pada hakekatnya hanya sarana dan bukan tujuan, mari kita rapatkan barisan untuk ciptakan suasanan aman dan kondusif, ”pesan Aiptu Arifin.
“Menghadapi Pilkada yang akan digelar pada bulan Juni mendatang, banyak upaya dari pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab mencoba untuk memecah belah umat, oleh karena itu kebersamaan harus terus ditingkatkan demi tetap terjaganya kerukunan umat, “pungkasnya.***fda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*