Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Guyub bersama Warga

IMG_20180417_111036Polrestabes Surabaya,20/04/2018 : Demi menjalin kedekatan dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Aipda Lukman Hariyadi keluyuran malam hari di Jalan Bibis Tama, Tandes, Surabaya, Selasa (17/4/2018) tengah malam.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Wetan ini mengatakan, pihaknya keluyuran malam hari masuk kampung bertujuan melakukan sambang kewarga di wilayah binaannya.

“Dalam sambang, kami menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang masih melekan agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan dilingkungannya,” kata Aipda Lukman.

Selain itu, disampikan terkait dengan paham radikalisme dan tidak mudah terhasut oleh berita yang belum jelas kebenarannya.

“Kami meminta kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab dan senantiasa memiliki daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme.” jelasnya.

Ditambahkan Lukman, ia selalu aktif sambangi warga binaan untuk jalin silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (des)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*