Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Berikan Arahan Pada Satpam Grand Pakuwon Banjarsugihan

Advertisement

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota satpam, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan memberikan arahan kepada anggota satpam di Grand Pakuwon Banjarsugihan Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (26/06/2019) siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsugihan ini dalam arahannya menekankan, agar seluruh anggota satpam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja sesuai job description, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota satpam juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian.

“Kami terus memberikan motivasi kepada anggota satpam dalam menjalankan tugasnya tetap semangat dan smart sehingga kawasan yang dijaganya tetap nyaman dan aman,” terang Hanif.

Dia juga berpesan, apabila ada anggota satpam yang belum mengikuti pendidikan dan pelatihan satpam agar segera mendaftarkan diri sebagai syarat mutlak menjadi anggota satuan pengamanan dan mendapatkan sertifikat Gada Pratamayang diselenggarkan di setiap Polda.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pemacu semangat anggota satpam dalam berperan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tandes Polrestabes Surabaya tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (trie)

 

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*