Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Selesaikan Masalah Laka Lantas

IMG-20180212-WA0000Polrestabes Surabaya 12/02/2018 ; Minggu tanggal 11/02/2018 sekira pukul 22.45 Wib telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, TKP Jl. Arjuno (depan Kantor CNI) Kel. Sawahan Kec. Sawahan Kota Surabaya.

Korban An. CA, Laki-laki, 41 tahun, Jawa, Islam, Swasta, alamat Sepanjang, Kab. Sidoarjo. Pelaku An. AL, Laki-laki, 16 tahun, Jawa, Islam, Pelajar, alamat Jl. Simo Margorejo Kota Surabaya.

Kejadian tersebut bermula saat seorang pengendara melintas di Jl. Arjuno dari arah selatan (Pasar Kembang), kemudian melihat adanya operasi cipkon gabungan rayon 2 di Jl. Arjuno surabaya, lalu pengendara tersebut balik arah dan menabrak pengendara lainnya yang ada dibelakangnya, akibat kejadian tersebut pengendara yang ditabrak menderita luka ringan di bagian dada, serta kerusakan sepeda motor pada bagian setir, spion dan foot step sebelah kanan.

Menurut keterangan pengendara yang menabrak bahwa yang bersangkutan berbalik arah dan melawan arus dikarenakan takut adanya operasi dari polisi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Aipda Ari Jt mengupayakan mediasi atau penyelesaian secara kekeluargaan antara pengendara yang menabrak dan yang ditabrak, dengan hasil bahwa pihak penabrak bersedia bertanggung jawab atas kerusakan sepeda motor korban dan bersedia membawa korban ke rumah sakit terdekat (RS. William Booth) untuk dilakukan pengobatan.

Secara keseluruhan penyelesaian masalah atas kejadian laka lantas tersebut berakhir sekira jam 23.30 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.***fda