Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Berikan Himbauan Kepada Satpam Makam Kembang Kuning

Polrestabes Surabaya (14/06/2018) : Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa Aman, nyaman dan tentram khususnya diwilayah Polsek Sawahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakis Bripka Sunge ritonga lakukan blusukan dengan cara sambang wilayah binaannya, sambil melakukan Binluh Kamtibmas, kepada masyarakat.

Bertempat di Kantor makam Jl. Kembang kuning surabaya, Bripka Sunge Ritonga menyapa Totok yang merupakan Satpam makam kembang kuning dan memberikan himbauan agar senantiasa ikut menjaga situasi kamtibmas selama tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Prop Jatim Tahun 2018, diharapkan tetap bersinergi dengan kepolisian dan unsur 3 pilar Kelurahan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kemudian dalam menghadapi hari raya idul fitri, dihimbau agar ikut mengingatkan warga yang mudik supaya mengunci semua pintu rumahnya sebelum mudik, dan sebelumnya agar dilakukan pengecekan terhadap selang kompor gas harus benar-benar lepas dari tabung gas dan selain itu tidak lupa mematikan listrik dan air dan apabila selesai, hendaknya memberitahu tetangga atau ketua RT kalau akan mudik “pungkas Sunge Ritonga”.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.
Editor : Saiful.