Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Manfaatkan Diskusi Bareng Warga Di warung Kopi

IMG-20170426-WA0004

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Untuk menjaring aspirasi warga dan menjadikan hubungan dengan warga dapat lebih dekat, Aipda Syaiful Effendi sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Wonorejo, melalui patroli sambang door to door memanfaatkan waktu dengan singgah dan ngobrol bareng warga binaan diwarung kopi Rusunawa RW 10 Wonorejo. Rabu 26 April 2017.

Melalui ngobrol bareng dan menjalin komunikasi selain dapat selalu dekat bersama dengan warga, sekaligus juga dapat mudah dalam komunikasi, wargapun tidak merasa takut jika menyampaikan informasi yang terjadi dilingkungannya. Melalui jalinan komunikasi disampaikan himbauan, sekaligus dengan mengajak warga agar juga ikut berperan aktif dan peduli dengan lingkungan.

Utama dalam mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor, warga diajak agar dapat meningkatkan keamanan lingkungannya, terutama menjelang bulan suci Ramadhan mendatang. Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld