Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Dampingi Penilaian Lomba Kampung Bersih

Polrestabes Surabaya (14/11/2018) : Bhabinkamtibmas kepolisian sektor jambangan Aipda Agus Budiono bersama perangkat Kelurahan pagesangan dan pemkot Surabaya mendampingi penilaian lomba kebersihan RT dan RW  sekotamadya Surabaya, di RT 01 RW 01 Kecamatan pagesangan, Selasa (14/11/2018).

Kegiatan Bhabinkamtibmas mendampingi team juri, untuk memberikan penilaian lomba kebersihan di masing-masing tingkat RT maupun RW di wilayah pagesangan Kegiatan lomba diikuti oleh RT maupun RW sekecamatan jambangan sebagai wujud memberikan semangat warga, untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan tempat tinggal agar bersih dan sehat.

Penilaian lomba yang meliputi, sarana tempat sampah, MCK dan air bersih, diharapkan nantinya bisa mewujudkan Surabaya Glean and Clean sekaligus untuk melatih warga hidup yang sehat di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST. menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam pendampingan penilaian lomba kebersihan merupakan bentuk sinergitas instansi kelurahan dengan kepolisian.

“Diharapkan masyarakat juga lebih dekat dengan Polri untuk menjalin kemitraan guna menciptakan situasi aman dan kondusif,” ucap Kompol Khoirul Anam ST.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*