Bhabinkamtibmas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Bersama Tiga Pilar Quick Respons Warga

IMG-20180416-WA0054Polrestabes Surabaya (17/04/2018) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya masalah yang timbul di masyarakat berkembang lebih  besar maka Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gubeng Bripka Pariatin bersama Tiga Pilar dan instansi terkait.

Merespon cepat keluhan masyarakat Kertajaya diduga karena adanya bak penampungan air limbah perusahaan tas yang mencemari sumur warga.

Respon cepat dengan mengecek kebenaran informasi yang masuk Senin, (16/04/2018). Pengecekan oleh Tiga Pilar Kelurahan Kertajaya didampingi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan perwakilan dari Kecamatan Gubeng terhadap sumur limbah UD. Loutus yaitu usaha di bidang konveksi tas dan sablon yang berlokasi di Jl. Manyar Sambongan 97, Surabaya.

Pengecekan Tiga Pilar didampingi pihak perusahaan bersama-sama melakukan pembongkaran bak penampung limbah milik UD. Loutus dan ditemukan adanya rembesan dari sambungan bak penampung.

Atas kejadian tersebut, pihak UD. Loutus sanggup untuk membongkar dan menutup dan menguruk bak penampung, 20 April 2018 mendatang.

Pada saat pembongkaran akan menghubungi pihak Lingkungan Hidup dan Tiga Pilar Kelurahan Kertajaya. Untuk saat ini bak penampung sementara dilarang untuk menampung air limbah dari proses usaha.

Pemilik usaha Loutus sanggup mengurus izin dari Dinas Lingkungan Hidup, rencananya dalam melakukan pembongkaran dan pembuatan tempat limbah baru akan di saksikan Tiga Pilar dan warga serta pihak kelurahan.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*