Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Beri Penyuluhan Karyawan Bank Mandiri Jl. Indrapura Surabaya

IMG-20171121-WA0024Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (22/11/17) : Pada hari Selasa tanggal 21 Nopember 2017 sekitar jam 08.00 wib Anggota Babhinkamtibmas Kelurahan Kemayoran Kecamatan Krembangan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Brigadir Andik Dwi melaksanakan bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas terhadap Karyawan Bank Mandiri Jl. Indrapura Surabaya.

Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas terhadap Karyawan Bank Mandiri Jl. Indrapura Surabaya ini dilakukan dikandung maksud guna memberikan pengertian bahwa Bank  adalah merupakan sasaran pelaku tidak kejahatan sehingga diharapkan semua karyawan harus lebih waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang sewaktu-waktu melakukan aksinya, apabila benar benar terjadi maka karyawan harus punya pengetahuan bagaimana cara menghindari atau mengatasinya jangan sampai gegabah yang akhirnya akan bisa menimbulkan korban jiwa.
IMG-20171121-WA0023Dalam bimbingan dan penyuluhan ini yang paling diharapkan dari aparat kepolisian adalah kecepatan untuk segera melaporkan kepihak kepolisian apabila terjadi sesuatu tidak kejahatan maka dalam hal ini semua karyawan mulai dari pimpinan sampai cleaning servis harus mengetahui nomor telepon aparat kepolisian sehingga apabila terjadi maka siapa saja harus segera menghubungi pihak kepolisian dengan demikian maka tidak kejahatan segera bisa diatasi oleh pihak kepolisian.
Sekitar jam 09.00 wib giat pembinaan dan penyuluhan selesai, dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.