Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Aktif Gelar Patroli Dialogis ke Gereja dan Mall

IMG-20171222-WA0016Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (23/12/17) : Pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 sekitar jam 10.00 wib Anggota Babhinkamtibmas Kelurahan Bubutan kecamatan Bubutan Surabaya melaksanakan tugas sambang ke Gereja yang akan melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtyas saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Gereja ini dilakukan guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap Satpam dan Pengurus Gereja agar dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak manapun terutama dari kelompok radikal atau teroris.
“Disamping itu kunjungan Anggota Polisi di Gereja – Gereja ini tentu akan berdampak pada pelaku tidak kejahatan maupun pok radikal atau teroris sempit ruang geraknya sehingga mereka akan berfikir dua kali jika akan melakukan aksinya sehingga diharapkan akan tercipta situasi yang aman nyaman dan kondusif,” ungkap Kompol Dies Ferra.
Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif. Kegiatan serupa rencananya akan terus digelorakan selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 berlangsung.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Editor : Brigadir Agung Hidayat.