Bhabinkamtibmas Petemon Polsek Sawahan Ikuti Sosialisasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran

IMG-20180315-WA0021Polrestabes Surabaya 15/03/2018 : Banyaknya kelalaian yang sering terjadi di masyarakat sehingga menimbulkan kebakaran membuat Polsek Sawahan bersama Satpol PP kecamatan sawahan mengadakan sosialisasi penanggulangan bahaya kebakaran.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Kelurahan Petemon Jl. Petemon Barat Surabaya, kegiatan tersebut diprakarsai oleh Sat Pol PP Kec. Sawahan yang dihadiri oleh Lurah Petemon yang diwakili oleh Kasi Trantibum Kel. Petemon Sdri. Ninik Asmaningsih, S. Sos, Kasi Trantib Kec. Sawahan yang diwakili oleh Pejabat Pembuat Teknis Kegiatan (PPTK) Sat Pol PP Kec. Sawahan Sdr. Syaiful, Kabid Diklat Dinas Kebakaran Kota Surabaya Sdr. Widaqdo, SE beserta 4 orang anggota Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Aipda Ari Jt,  Babinsa Kel. Petemon Serda Ghufronul Arifin, Ketua LPMK Petemon Sdr. Gatot Winarno, para Ketua RW se Kel. Petemon dan para tokoh masyarakat di wilayah Kel. Petemon.
Giat sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bahaya kebakaran dan untuk mengendalikan rasa takut maupun panik di masyarakat saat terjadi kebakaran, serta upaya pencegahan terjadinya kebakaran di wilayah Kel. Petemon.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Petemon memberikan binluh terkait kebakaran dan bahayanya, serta upaya pencegahan terjadinya kebakaran di Kel. Petemon, supaya kebakaran di wilayah Kel. Petemon bisa diminimalisir, ujar Ari Jt.