Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Gandeng Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

oleh -41 Dilihat

Surabaya – Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan untuk menciptakan kamtibmas dan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sampai ke pelosok wilayah binaan sehingga perlu menggandeng tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Seperti saat ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karangpilang Aiptu Sutarto melakukan sambang ke Tokoh Agama yaitu Abah Triman yang juga salah satu pengurus Masjid Agung Kemlaten Surabaya, Selasa (28/11) sore.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sutarto berdialog dengan Abah Triman selaku tokoh agama sekaligus memberikan pesan kamtibmas jelang Pesta Demokrasi agar ikut berperan menjaga kerukunan antar warga dan antar umat beragama salaulun berbeda dalam pilihannpolitik sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terpelihara serta Pemilu yang aman dan damai dapat terwujud.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambang ke tokoh agama merupakan upaya Kepolisian untuk menjadikan wilayah hukumnya tetap aman.

“Diucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas partisipasinya menjaga Kamtibmas lingkungannya, saya harapkan sinergitas antara kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjaga kondusifitas dan kerukunan menjelang pemilu 2024, jangan sampai perbedaan pilihan politik bisa memecah belah persatuan dan mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai,” pesannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.