Bhabinkamtibmas Kelurahan Dr Soetomo berkolaborasi dengan Satpol PP pasang banner himbauan waspada Curanmor

oleh -153 Dilihat

Himbauan kamtibmas disampaikan Babinkamtibmas kelurahan Dr Soetomo Aiptu Joko Usmantoro kepada warga rusunawa Grudo dan filajutkna dengan pemasangan banner himbauan waspada terhadap Curanmor. Kamis 8/9/2022.

Aiptu Joko Usmantoro menyampaikan kepada warga yang ditemuinya, agar waspada terhadap tindak kriminalitas, khususnya Curanmor dengan cara memasang kunci pengaman tambahan untuk motor.,,parkir ditempat yang aman dan mudah diawasi dan pasang kunci alarm.

Selain itu dia juga menyampaikan pesan agar warga waspada terhadap masuknya orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan mereka, minimal tanyakan keperluannya serta alamatnya.

Terakhir, bagi ibu-ibu dihimbau untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan saat sedang berada di luar rumah, guna mengindari tindak kriminalitas penjambretan.

Diungkapkan Kapolsek Tegalsari Kompol A R DWI NUGROHO SH SIK , himbauan kamtibmas ini ditujukan untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

“Kami ingin agar masyarakat waspada dan berhati-hati. Dengan begitu, maka pelaku tindak kriminalitas tidak akan memperoleh kesempatan untuk menjalankan aksinya,” kata Kapolsek Tegalsari. (Tgsri)

No More Posts Available.

No more pages to load.