Bhabinkamtibmas Gununganyar Tambak Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Satpam Perumahan

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Minggu (29/09/19) Bhabinkamtibmas Gununganyar Tambak Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aipda Agus Setiawan Melaksanakan Sambang Dds dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota satpam di perumahan taman GunungAnyar Tambak RW 07 Surabaya.

Dalam kesempatan ini dimanfaatkan oleh Aipda Agus Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Gununganyar Tambak Polsek Rungkut Polrestabes Melaksanakan sambang bertemu dengan Satpam mengharap agar tetap bekerjasama yg harmonis dalam melayani warga Kalirungkut dan  memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan dan hati hati dan dan selalu kordinasi dengan Bhabinkamtibmas mengenai situasi kamtibmas.

Selain mengingatkan bahaya penjahat, kali ini Aipda Agus Setiawan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya juga menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada satpam perumahan jika patroli membawa tongkat yg telah disediakan oleh pengurus RT untuk membela diri sewaktu dibutuhkan masalah untuk 3 Cepu atau curat, curas dan curanmor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*