Bhabinkamtibmas Bripka Indra Yulianto monitoring kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional

oleh -40 Dilihat

Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Hari   Kamis Tanggal : 08 September 2022 Waktu 09.00 WIB s/d 10.30 WIB Tempat : Posyandu Rajawali 1 kampung malang 8 RT 1/5 dan Posyandu Teratai 3 Pandegiling 3, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari BRIPKA INDRA YULIANTO bersama kader Surabaya hebat RW 05 dan RW 07 Kelurahan Tegalsari melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di  Posyandu Rajawali 1 kampung malang 8 RT 1/5 dan Posyandu Teratai 3 Pandegiling 3, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya.

Adapun dalam kegiatan BIAN dengan sasaran Balita yang ada di wilayah Posyandu Rajawali 1 kampung malang 8 RT 1/5 dan Posyandu Teratai 3 Pandegiling 3, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya dengan jumlah Balita sebanyak 11 Balita.

Kegiatan BIAN meliputi pemberian imunisasi lengkap, pemberian vitamin A, timbang badan, pengukuran tinggi badan, lingkar kepala, lingkar lengan atas.

Dan sebagai pelaksana kegiatan adalah Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kedungdoro yang dibantu oleh Ibu – Ibu Kader Surabaya hebat.

Adapun untuk hasil yang dicapai dalam pelaksanaan BIAN di Posyandu Rajawali 1 kampung malang 8 RT 1/5 dan Posyandu Teratai 3 Pandegiling 3, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya adalah sebanyak 11 Balita.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.