Bhabin Polsek Genteng Rangkul Warga Dengan Main Catur

Sambang ke warga binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Polrestabes Surabaya, Aiptu Edy Mulyono yang menyambangi warga di Ngemplak, Kecamatan Genteng Surabaya, Kamis (13/06/2019) .

“Berdialogis dalam kegiatan sambang untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan bersama warga masyarakat,” Kata Aiptu Edy Mulyono

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketabang Aiptu Edy, juga berpesan kepada warga agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya. Tingkatkan rasa kewaspdaaan dan hati-hati terhadap adanya aksi kejahatan seperti curanmor yang masih marak serta tindak kejahatan lainnya.

Dalam menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu dan lebaran tetap aman, ia meminta kepada warga masyarakat untuk tidak terlibat dalam aksi MK dan tolak kerusuhan serta tidak mudah terprovokasi konten hoax.

“Kami akan terus menjalin komunikasi dengan warga masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ucap Edy Mulyono.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*