Bhabin Kelurahan Tenggilis Polsek Tenggilis Mejoyo, Mendatangi TKP Rumah Budidaya Yang Jamur Ambruk

IMG-20170513-WA0080

Polrestabes Surabaya (13/05/2017) : Sabtu 13/5/2017 Sj 10.45 Wib, Adanya laporan dari warga RT 01 RW 06 Kel. Tenggilis Mejoyo, melalui telepon yang ada kaitan adanya Rumah Jamur yang ambruk dan menimbulkan kerawanan keselamatan warga khususnya bagi anak-anak kecil yang bermain-main di bawah rumah Jamur tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis mejoyo Aiptu Heru Prasetyo, langsung meluncur ke lokasi TKP.

Setelah mendapat telpon untuk konsultasi dan koordinasi dengan Ketua RT 01 RW 06 guna mencari solusi bagaimana kelanjutan dari bangunan yang ambruk tersebut, sebelum terjadi jatuh korban. Kata Aiptu Heru Prasetyo.

Adapun letak Rumah Jamur tersebut di Jl. Tenggilis Timur VII blok FF masuk wilayah RT 02 RW 01, dan merupakan Fasilitas Umum dari Kelurahan Tenggilis Mejoyo yang dikelola oleh LPMK dan di jadikan Rumah Jamur untuk Budidaya Jamur untuk komsumsi warga, dan atas dasar demi keamanan dan keselamatan warga.

Sehubungan adanya bangunan Rumah Jamur yang sudah lapuk dan kurang terawat, kami Bhabinkamtibmas selaku Pembina Wilayah memberi saran dan masukan kepada pengurus LPMK dan Ketua Karang Taruna, Andre agar bangunan tersebut segera di bersihkan agar tidak menimbulkan kerawanan dan keselamatan warga utamanya anak-2 kecil yg bermain di sekitar bangunan tersebut.

Alhamdulillah Pungkas Heru Prasetyo,Respon positif diterima oleh Ketua Karang Taruna Sdr. Andre untuk segera membereskan bangunan tersebut dengan mengerahkan seluruh anggota Karang Tarunanya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*